Sabtu, 22 November 2014

pancing dikit curhat memikat wanita

Share it Please


sumber www.pencinta-wanita.com


bagaimana berkomunikasi yang baik yang dapat menarik hati wanitanya tersebut, teknik ini saya dapatkan dari mailing list Pencinta-wanita.com, karya master wanita Ronald Frank,



Sekarang apa yang biasa dilakukan pria2 desperate pada saat berbicara dengan wanita?
NAH INI YANG DILAKUKAN
dari body language nya saja sudah kacau dia tidak nyaman yang menyebabkan :
1. ngomong terlalu cepat
2. gugup dan patah2
3. badannya condong kedepan dan tampak stress
4. grogi kayak orang kebingungan dan masih banyak lagi


Itu adalah hal normal, karena itu hal yang manusiawi dan kita manusia, bisa
panik, gugup dan stress, nah, sekarang bukan masalah bagaimana cara MENYEMBUNYIKAN nya, tapi bagaimana cara MENGHADAPI nya
banyak orang punya pikiran bahwa mereka ikut private coach supaya mendapatkan "sesuatu" yang bisa menyembunyikan ketakutan mereka, itu salah jadi rasa takut itu harus dihadapi..


Ini saya berikan beberapa list vital kenapa kita semua takut :
1. takut DIANGGAP culun sama wanitanya
2. takut MENYINGGUNG dan SALAH OMONG
3. takut KEHILANGAN VALUE
4. takut KEHABISAN PEMBICARAAN
5. takut wanitanya ILFIL
6. takut wanitanya BOSEN dan lain2


sekarang JIKA kita tau bahwa si wanita itu SUKA dan TERGILA-GILA sama kita apakah kita takut seperti itu?
jika didepan kalian itu TEMEN KALIAN yang BIASA KETEMU, apakah kalian SEPEDULI itu?


jika kalian kayak CACING KEPANASAN si wanita malah LANGSUNG ILFIL dari pertama kali ngomong, RELAX, SANTAI dan NYAMAN, itu kuncinya dan ini mindset nya, saya tidak peduli si wanita suka atau tidak sama saya, saya disini akan jadi diri saya sendiri!, jika kamu TERLALU PEDULI AMAT, maka kamu langsung ILANG VALUE! apa sih yang, BERAT untuk CUEK?


coba saya berikan alasan apa yang ngeganjel, kamu merasa bahwa wanita CAKEP itu terlalu berharga dan kamu takut jika buat
salah, SEMUA USAHA kamu itu sia-sia dan kamu TAKUT GAGAL kamu mau INVESTASI untuk MENDAPATKAN SESUATU tapi kamu TAKUT RUGI kan!


sekarang coba pikirkan baik-baik, mana orang yang lebih banyak berhasil, apakah orang yang BERANI ambil resiko, atau yang TAKUT RUGI?
so guys... TAKE SOME RISK and DON'T CARE! tidak usah pusing dengan apapun yang wanita pikirkan, tapi bagaimana jika kamu bertindak asal-asalan begitu bagaimana wanita bisa suka sama kamu?
so kita juga jangan asal-asalan! tapi jangan juga takut untuk BERANI
mencoba HAL YANG BARU!


ok jadi bagaimana untuk TENANG dan NYAMAN berbicara sama wanita tanpa harus GELISAH? mudah saja, mindset kuncinya, mindset nya seperti apa? here' the list :
1. saya tidak peduli apakah si wanita suka apa tidak sama saya
2. saya tidak cari-cari perhatian si wanita
3. saya bisa CABUT kapan saja saya mau
4. saya seleksi si wanita, jika dia galak (terlalu bitchy), saya tidak perlu wanita galak dan saya cabut agak keras dan aneh ya? ya memang keras dan aneh bagi sebagian orang


oleh karena itu BANYAK orang yang tidak NYAMAN sama wanita, pada saat kamu sudah punya MINDSET diatas, kamu akan lihat hasilnya!
sekarang saya mau ngomongin soal poin ke 3 yang paling sangat provokatif


apa itu mindset? apa definisi nya? mindset adalah ARAH TUJUAN kita, mindset adalah KONTROL dari PERILAKU kita, nah ACTION kita DIKENDALIKAN oleh MINDSET, mindset adalah asumsi dikepala kita
contohnya
jika asumsi kita wanita cakep itu SEDIKIT dan kita TAKUT KEHILANGAN, maka ACTION atau PERILAKU kita akan GUGUP dan TAKUT untuk berbuat salah yang membuat kita tidak nyaman




Sahabat saya pernah bertanya, pertanyaan gimna supaya MINDSET yang tepat terus nempel di otak kita tanpa tersabotase oleh sikon dan wanita itu sendiri??


saya JAWAB INI DULU, nah kalian harus tau BAHWA otak kita bekerja dengan 2 mode yaitu mode SADAR dan BAWAH SADAR, ini kuncinya APAPUN yang sudah tertanam di BAWAH SADAR akan menjadi TABIAT KITA secara OTOMATIS contoh jika kita TERBIASA MALAS, maka akan SULIT untuk jadi RAJIN, jika kita TERBIASA untuk MARAH MARAH, maka kita SULIT untuk TIDAK MARAH walaupun kita tau kita tidak mau marah, kita bicara bagaimana caranya MENG-INSTALL MINDSET
secara BAWAH SADAR jadi OTOMATIS


sekarang PERTANYAAN nya adalah: bisakah kita MERUBAH KEBIASAAN LAMA KITA dengan yang BARU? jawabannya adalah BISA
kita bisa MEMPROGRAM diri kita untuk mempunyai kebiasaan baru yang
POSITIF tentunya, dengan kata lain yang suka tidur malem jadi teratur tidurnya... yang tergila-gila jadi TAMBAH GILA ha ha ha...


Caranya adalah…
jika kita ingin MENANAM tabiat baru, maka kita HARUS mengulangi TABIAT BARU kita selama 80 hari TERUS MENERUS, supaya semua TABIAT di otak bawah sadar yang lama TERGANTI dengan yang baru
sains membuktikan bahwa 80 hari adalah paling cepat untuk mengganti
tabiat baru


jadi bagaimana caranya kita NYAMAN pada saat kita ngobrol sama wanita seperti kita ngobrol sama temen kita sendiri? mudah saja
1. MASA BODO AMAT dia mau nilai saya jelek apa tidak, saya sih asik-asik saja.
2. jika saya tidak ada omongan lagi, saya akan bilang "eh... kamu kok ngebosenin
banget sih diem saja? ngobrol dong..."
3. jika si wanita nge-test saya dengan bilang "ih kamu ngebetein ya?" atau "kamu culun amat" atau hal-hal negatif lainnya, saya cuma harus bilang "ya ya... saya tau kamu suka sama saya" dan CUEK setelah itu dan lanjutkan omongan tidak peduli apapun respon dia…


dan ingat, bilangnya SAMBIL SENYUM... jadi si wanita tau kamu tidak MENGHINA dia melainkan FLIRTING, bilangnya JANGAN SONGONG!... tapi friendly, sama kayak kamu bilang "JELEK AMAT SIH kamu NIEL" ke si daniel, tapi dia tidak sakit hati, karena dia tau itu becanda,
jadi intinya kamu NGEJEK dia tapi BODY LANGUAGE kamu bilang bahwa kamu SUKA sama dia, its like saying I HATE YOU but it MEANS i love you, contoh “sorry niel... kamu ganteng kok... serius deh... tapi tolong ya jangan cium saya :))” bukan JERK JOKE... tapi BEING NORMAL, alias jadi normal kamu becanda kayak gitu kan sama temen kamu sendiri? tandanya kamu nyaman sama temen kamu, nah jika kamu bisa begitu ke wanita, maka si wanita akan menginterpretasi bahwa kamu nyaman, yes... act natural, forget jerk joke... its killing your natural behaviour, dont use script, use your soul.


Biasanya jika lagi date atupun phone biasanya kamu ngomongin apa saja sech??
jika approach saya langsung saja pake direct "hai saya nama, saya liat kamu dari jauh sepertinya kamu asik... jadi saya mau kenalan ma kamu..."
nah saya punya satu teknik yaitu pdc atau pancing dikit curhat
jadi bukan saya yang SHOW VALUE... tapi malah dia yang show value ke saya dan saya cuma bilang "aha" "oh gitu" "waw" "beneran tuh?"
dulu sih waktu masih ber-mindset mystery method, saya bawel
sekarang saya lebih relax... karena interaksinya sudah dua arah contoh pdc
anggap lah kamu dating..


contoh pdc
pria: kamu suka eskrim tidak?
wanita: rada2
pria: apa yang kamu rasain pada saat makan eskrim?
wanita: rasanya enak


jika wanita nya bilang "ngapain sih kamu tanya2? mending traktir saya hagen dazz" setelah terjadi kontak fisik tentunya intinya kamu berikan pertanyaan yang provokatif yang membuat wanita jadi bawel


hal apa yang membuat si wanita jadi bawel dan kita tinggal bilang "aha" "gitu ya" "oh ya?"


INI TOPIK yang bisa PDC
1. SEPATU
2. ESKRIM
3. SELINGKUH
4. PERSAINGAN ANTARA wanita DAN pria


intinya adalah CERITA dan DRAMA EMOSI, EMOSI!
makanya coba kalian baca2 majalah COSMO dan liat disitu mana cerita seru
dan bahas lah sama wanita, lifestyle juga seru, jangan ngobrolin soal PHP atau CODING ya, KOMIK juga SERU, atau NOVEL, ya intinya EMOSI

1 komentar:

kalo bermanfaat tolong di share bro :D :D

klik blok

Blogroll

About